Deretan 7 Selebriti Dengan Follower Terbanyak Di Instagram

indomonopoly.com

Seperti yang kita tahu, Instagram sangat nge-hits sekarang ini. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan Instagram. Para selebriti pun banyak yang keranjingan aplikasi berbagi foto ini.

Dari sekian banyak selebriti yang ada di dunia ini, ada sejumlah nama yang paling terkenal di Instagram. Dengan kata lain, mereka memiliki follower terbanyak dari semua selebriti di dunia. Nah, kira-kira siapa ya seleb cantik yang punya follower terbanyak? Taylor Swift? Belum tentu. Simak ulasannya berikut ini.

1. Kendal Jenner
 
Seleb seksi yang satu ini memiliki akun instagram Kendalljenner. Menurut pantauan The Richest, dia memiliki 61,3 juta follower dan hanya following sebanyak 172 akun saja.

Dia merupakan 3 dari 5 deretan bintang Jenner/Kardashian. Alasan banyak orang yang follow Kendall adalah karena dia memiliki wajah yang cantik, tubuh yang indah serta gaya posting instagram yang unik. Tidak melulu tentang foto dirinya saja. Namun juga beberapa kegiatan sehari-hari. Ada juga video-video lucu, serta foto selebriti lain. Meskipun foto-foto seksi Kendall Jenner tidak luput pula dari akun ini. Tak heran jika followernya begitu banyak.

2. Kylie Jenner

Sesuai namanya, Kylie Jenner memiliki akun instagram Kyliejenner. Followernya mencapai 67,3 juta. Adik dari Kendall Jenner ini memang syarat akan wajah yang seksi, dan tubuh yang sering diumbar. Jelas, kebanyakan followernya adalah kaum adam.

Berbeda dengan kakaknya, pemilik nick name 'King Kylie' ini lebih banyak memosting foto dirinya dengan wajah yang bikin geregetan. Bagaimana tidak, Kylie memang tampak pamer kecantikan dengan mengedepankan bibirnya yang aduhai. Belum lagi foto-foto yang memperlihatkan belahan dada dan pahanya. Hhm...

3. Kim Kardashian

Di peringkat 5 besar ada nama Kim Kardashian. Tidak perlu dikatakan lagi apa yang menarik orang untuk follow selebriti satu ini.

Sudah pasti wajah eksotis, dada yang besar, serta pantat yang sudah dibumbui dengan permakan operasi. Membuatnya makin digilai oleh para pria. Namun tidak semua orang yang follow Kim adalah penggemar. Mungkin karena artis satu ini juga penuh kontroversi, sebagian dari followernya juga merupakan hatersnya pula. Total, Kim memiliki follower sebanyak 77 juta di akun instagram Kimkardashian

4. Beyonce

Kita harus move on dari keluarga Jenner dan Kardashian yang mendominasi di peringkat 5, 6, dan 7. Kini kita memasuki peringkat ke-4 dari selebriti yang memiliki follower instagram terbanyak. Adalah penyanyi terkenal Beyonce yang sukses punya follower sebanyak 78 juta.

Selebriti cantik ini memiliki akun instagram yang sama dengan namanya, yakni Beyonce. Dari artis-artis sebelumnya, mungkin ini yang keren. Isi postingannya benar-benar menarik dengan menggambarkan keseharian serta video-video. Yang menarik adalah Beyonce mengikuti sekitar lebih dari 1000 orang. Mungkin memang terdengar banyak. Namun justru ini yang membuat akun instagram Beyonce tampak asli, ketimbang beberapa selebriti yang hanya memiliki following sekitar 100-200 saja. Itu membuatnya terlihat palsu.

5. Ariana Grande

Akun instagramnya bernama Arianagrande. Jumlah followernya 78,9 juta. Followingnya lebih dari 1000. Cukup interaktif, sepertinya.

Yup, akun instagram Ariana menempati peringkat ketiga sebagai selebriti dengan follower terbanyak. Tak dipungkiri, dia cantik, terutama foto-foto menantangnya yang dipadukan dengan wajahnya yang masih imut. Pertumbuhan follower Ariana Grande sangat cepat dalam dua tahun terakhir.

6. Taylor Swift

Menemukan nama Taylor Swift dalam daftar ini mungkin memang bukan sesuatu yang mengejutkan. Bahkan beberapa tahun lalu, akun bernama TaylorSwift ini menjadi yang nomor satu. Kala itu followernya 50 juta. Dalam setahun, followernya telah meningkat drastis dengan lonjakan 30 juta. Kini dia setidaknya telah memiliki 85,5 juta follower.

Sementara itu, dia hanya following 84 orang saja. OK, kita tidak boleh berburuk sangka apakah jumlah follower itu palsu. Namun jika itu bukan palsu, kita bisa menyimpulkan bahwa Taylor hanya memiliki sedikit teman di timeline-nya. Ada pula asumsi bahwa sebagian besar follower taylor adalah para haters.

7. Selena Gomez

Ya, inilah jawara kita. Selebriti cantik yang memiliki jumlah follower instagram terbanyak dipegang oleh Selena Gomez. Penyanyi seksi ini sukses dengan 89,8 follower. Followingnya 249.

Sama dengan Taylor Swift, isi postingan Selena cukup sederhana. Bedanya, Selena memiliki haters yang realtif sedikit dari Taylor.

Tentu ada beberapa foto hot Selena Gomez di sejumlah postngannya. Justru itu yang menjadi daya tarik. Pertanyaannya, sampai berapa lama Selena Gomez bertahan di posisi ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

agen judi online indonesia