Willian Ingin Pertahankan Performanya Hingga Musim Depan

www.indomonopoly.com

Penyerang asal Brasil, Willian, menyatakan dirinya ingin tetap bisa bermain di levelnya seperti sekarang ini di musim depan dan membawa Chelsea juara.

Di sepanjang musim 2015-16 kemarin, mayoritas pemain Chelsea mengalami penurunan performa. Mulai dari Diego Costa, Eden Hazard, Nemanja Matic hingga John Terry. Namun tak demikian dengan Willian. Ia bisa dibilang terus bersinar di sepanjang musim.

Moncernya permainan pria berusia 27 tahun itu pun berbuah manis. Fans dan para pemain The Blues menobatkannya sebagai Pemain Terbaik Chelsea musim ini.

Willian lantas ditanya apakah ia bangga dengan penampilannya pada musim kemarin itu. Ia menyatakan bahwa sejatinya ia mengalami kesulitan untuk tampil bagus secara stabil karena rekan-rekannya justru main di bawah standar. Meski demikian, ia berharap ia bisa tetap mempertahankan performanya itu musim depan dan sekaligus bisa membawa The Blues meraih gelar juara.

"Saya rasa lebih susah untuk main bagus sementara tim justru tak bermain apik. Musim ini performa saya meningkat pesat. Kadang tim ini secara kolektif bermain apik namun saya selalu mencoba untuk tampil sebaik mungkin di level individual di atas lapangan," tuturnya pada situs resmi The Blues.

"Jika keadaan menjadi sulit maka Anda harus berjuang lebih keras lagi untuk mencoba memenangkan pertandingan. Dan saya rasa saya selalu melakukan itu. Saya ingin bertahan di level itu musim depan dan bermain semakin baik dari laga ke laga, dan saya harap kami juga bisa meraih gelar juara," serunya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

agen judi online indonesia