Kartika Putri Enggan Cari Pria Bule Lagi

indomonopoly.com

Kisah cinta Kartika Putri ibaratnya seperti roller coaster yang naik turun. Presenter bertubuh seksi ini terhitung sudah 2x putus cinta sepanjang tahun 2016 ini, yakni bersama Erick Iskandar dan yang terbaru seorang bule asal Kanada.

Saat ini Kartika mengaku jika dirinya masih jomblo meski orangtua sudah berkali-kali menanyakan dirinya untuk segera menikah. Meski beberapa kali gagal dalam membangun hubungan cinta, namun wanita kelahiran Palembang ini selalu berdoa agar bisa diberikan pria yang pas untuk dirinya.

"(Jomblo) Dari lebaran, kan biasanya kalau lebaran dikejar target sama orangtua. Kalau aku maen cepet aja, nggak sreg tinggalin. Enam bulan nggak ada masa depannya, tinggalin. Kalau salat ya doa. Kalau harus kandas, hempaskan lah," ujar Kartika ketika ditemui di usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Kartika sempat dikabarkan menjalin cinta dengan seorang bule asal Kanada yang namanya dirahasiakan. Namun, kabarnya (lagi) mereka sudah putus hubungan. Kartika ternyata sudah kapok menjalin hubungan dengan pria bule.

"Nggak (mau sama bule), repot. Yang deket aja repot, apalagi yang bule," sambungnya singkat.

Pengalaman patah hati membuat Kartika jadi sosok yang hatinya lebih tegar. Wanita berusia 25 tahun ini punya cara sendiri untuk bisa mengalihkan kegalauannya saat sedang sedih.

"Galaunya aku liburan. Kemarin jalan-jalan ke Bali, Lombok. Liat laut aja seneng. Bersyukur sama Tuhan, ada rezeki untuk pergi. (Putus) Nggak nangis, udah sering putus. Mamah paling yang nyabarin aja. Cari yang sempurna, tapi nggak ada manusia yang sempurna," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

agen judi online indonesia