5 Hal Yang Ada Di Pikiran Pria Saat Berciuman

indomonopoly.com

Pria tak hanya berpikir tentang seks. Namun saat berciuman, memang ada beberapa hal yang terbersit di pikiran pria. Tapi apakah itu?

All Women Stalk telah menemukan fakta di balik pikiran pria yang sedang berciuman. Ternyata mereka...

1. Wow, Ini Luar Biasa

Saat mereka sedang berciuman dengan Anda, dia sangat menyukainya. Bahkan lebih dari itu, mereka suka ciuman dari Anda karena itu lebih dari kata cantik. Terutama kalau dia sedikit 'agresif' saat berciuman dengan Anda.

2. Dia Suka Nggak Ya?

Well, pria juga bisa nervous dalam hal cinta. Oleh karena itu, mereka juga berpikir apa ciuman darinya sudah cukup bagus bagi kita. Ingin menjawabnya? Tunjukkan dengan ciuman Anda.

3. Ini Sampai Sejauh Mana?

Kemudian dia akan berpikir seberapa lama ini akan terjadi? Akan sampai seperti apa ciuman tersebut dan bagaimana dia atau Anda akan merespon kelanjutan ciuman itu.

4. Apa Artinya Ciuman Tersebut?


bagi mereka yang hubungan cintanya masih mengambang, mereka akan menerka-nerka apa arti ciuman itu bagi hubungan tersebut? Apakah ini hanya main-main atau serius?

5. Blank

Kalau Anda yang lebih dulu menciumnya, mungkin ini yang terbersit di pikirannya. Ya, semua orang bisa shock kalau ada yang dimulai dengan tiba-tiba. Tapi suka atau tidaknya, bisa dilihat dari reaksinya. Membalas ciuman Anda atau terdiam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

agen judi online indonesia